-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Amankan Bansos Bhabinkamtibmas Palir Polsek Kedawung Polres Ciko Kawal BLT Warga

60menit.com
Sabtu, 10 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial , yakni Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Palir Brigadir Afandi , melaksanakan giat monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Desa Palir Kecamatan Tengah tani wilayah hukum Polsek Kedawung, Sabtu ( 10/09/2022).

Kapolres Cirebon Kota ( CIko ) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Menjelaskan ”pastikan taman dan tepat sasaran, Polri Khususnya Polres Ciko dalam penanganan bansos serta menindaklanjuti kesepakatan kerjasama bersama tiga pilar yang diharapkan tidak ada penyelewangan atau pelanggaran hukum terkait bansos sehingga dalam penyalurannya di terima dengan tepat sasaran.” Jelas kapolres Ciko .

Lanjut Fahri “ Adapun pengamanan pendistribusian Bantuan langsung tunai yang di lakukan oleh Brigadir Afandi Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung bersma Babinsa Serma Rajimin di aula Desa Palir, yakni pendistribusian bagi warga 119 keluarga penerima manfaat sebesar Rp 3000.000,- /bulan yang bersumber dari dana desa dari bulan,juli,agustus,sepetember 2022,.” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana, SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut yang merupakan bentuk pemerintah pusat melalui tingkat bawah guna memberikan bantuan berupa Bantuan Sosial bagi warga.

Dalam kegiatan monitoring penyaluran Bansos kepada masyrakat. Kami juga menghimbau untuk terus mendukung program pemerintah dalam kebijakan Nasional, dalam penyesuaian harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran,” tutup Iptu Ngatidja SH.MH.
** M. Edwandi