-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Patroli Dialogis

Jumat, 02 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Pacet Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. Jumat (02-09-2022).

Patroli yang dilakukan Personil Polsek Pacet untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi PramanaS.E menjelaskan Anggota Polsek Pacet melaksanakan patroli untuk menghimbaun masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” ajaknya.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Pacet tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Pungkas Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)