-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Siang Hari Unit Lalulintas Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengamanan Jalur.

Jumat, 09 September 2022

 

60MENIT.com-Antisipasi Kemacetan Siang Hari Unit Lalulintas Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengamanan Jalur.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-polda-jabar Kamis,8 September 2022 Unit Lalu Lintas Polsek Babakan Ciparay  Polrestabes Bandung melaksanakan giat pengamanan jalur di wilayah hukum Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan giat rutin di pagi hari dengan tetap mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sumi M.S.H.menyampaikan  kegiatan yang dilaksanakan Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung agar senantiasa masyarakat patuh dan taat pada aturan berlalulintas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tercipta Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran (Kamseltibcar)  Lalulintas yang aman dan kondusif.