-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman, QR Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambangi Area Publik

60menit.com
Minggu, 11 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis di tengah masyarakat, berikan rasa aman kepada masyrakat, Minggu, ( 11/09/2022 )

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH ,”Kegiatan Patroli dalam Patroli dialogis menyambangi. di sejumlah area publik wilayah hukum Polsek Gunung jati, dengan menghimbau untuk bersama -sama menjaga kamtibmas dalam kebijakan Pemerintah penyesuaian Harga BBM (Bahan bakar minyak).” ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lajut Fahri “Dalam patroli anggota QR Qr Patroli Polsek Gunung Jati yang di pimpin IPTU Purwanto SH ,dengan menyambangi di komplek makam sunan gunung jati di jalan Cirebon – indramayu Wilkum Polsek Gunung Jati Polres Ciko.

kami terus himbau dan woro jaga kamtibmas secara humanis kepada pengunjung maupun pengemudi dari luar kota yang melaksanakan ziarah , jika mengantuk dan lelah istirahat secukupnya di tempat yang di sediakan, dan cek kembali kelengkapan kendaraan , agar saat berkendara bisa dalam keadaan aman,“ jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ”Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif dalam kebijakan pemerintah dalam mitigasi penyesuaian harga BBM,

Kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan unruk menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19,“ imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** M. Edwandi