-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko Jalin Keakraban bersama Warga

60menit.com
Minggu, 11 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH, yakni hadirnya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltin Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ahmad Hulaemi melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh, toga maupun warga, Minggu ( 11/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat.

Tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi, ini juga sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Aiptu Ahmad Hulaemi sambang dialogis warga Kedung krisik, terkait perkembangan situasi kamtibmas lingkungan ,di himbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif,“ tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “sambang kamtibmas ini yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya kamtibmas .

Kami juga selipkan himbauan agar tetap tenang dalam penyesuaian. Harga BBM dan di masa pandemi dengan terus mengikuit anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19,” ujar Iptu Ngatidja SH , MH.
** Tim R