-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW, Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

Jumat, 02 September 2022

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW, Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Dalam rangka membangun kerjasama dan sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin menghadiri pelantikan ketua RW 01 dan RT se Kelurahan Mekarmulya bertempat di Aula Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan. Kamis (01/09/2022). 


Pelantikan Ketua RW dan RT terpilih dipimpin langsung Lurah Kelurahan Mekarmulya Hj Ellis Suprihatin, M.Si., turut dihadiri pula Ketua BPD, Ketua MUI, Ketua LPM, Babinsa, TP PKK, Ketua Karang Taruna, PMI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan, Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat serta situasi Kamtibmas tetap terjaga aman  kondusif, jelas Kapolsek.



Ditambahkan oleh Kapolsek, harapan kami dengan ketua RT dan RW yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat membantu masyarakat secara maksimal, pungkasnya.


As-red