-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Patroli Dialogis Warga Optimalkan Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 09 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Jamblang” ( Jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu waryo melaksanakan Patroli dialogis kepada warga, guna menebrikan rasa aman kepada masyarakat, Jumat ( 09/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri”Sambang dan patroli dialogis sejumlah warga sedang berobat di Puskesmas Sukapura , Aiptu waryo Selaku Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Polsek Utbar

Dengan menghimbau agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dalam kebijkan Pemerintah Mitigasi penyesuaian harga BBM,“ ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam penyesesuaian haraga BBM yang merupakan kebijkan Pemerintah Pusat, mari kita sikapi dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif .

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” tutup Iptu Ngatidja SH,MH.
** M. Edwandi