-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhakti Kepedulian Polsek Antapani Salurkan Bantuan kepada warga Masyarakat kat Di Wilayah Jatihandap.

Jumat, 09 September 2022

 

60MENIT.com-Bhakti Kepedulian Polsek Antapani Salurkan Bantuan kepada warga Masyarakat kat Di Wilayah Jatihandap.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Kapolsek Antapani Kompol  Asep Muslihat S.SH.Msi bersama Muspika Kec Mandalajati Serta Bhabinsa Koramil memberikan bantuan bahan pokok Sebanyak 20 KK Warga kel.Jatihandap yang  langsung diserahkan oleh kapolsek dan Lurah Jatihandap Rabu  (7/09/2022).


Pemberian bantuan Kepada Warga Kelurahan Jatihandap Suatu Bentuk Polri Peduli Kepada Masyarakat Ditengah Banyak Dampak Sosial Yang terjadi Diantaranya  Kenaikan BBM.


Dalam Kunjungannya selain Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Juga Menyempatkan untuk Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Salah Satu Menyikapi dengan Kenaikan BBM masyarakat tidak Perlu Panik Dan Jgn Mempercayai Adanya Berita Yang Memprovokasi Keadaan Yg berakibat Merugikan Diri Sendiri.




Dua puluh Kantong Yang dibagikan Dan Masing Masing Kantong Berisikan ,Beras 5 Kg,Minyak Goreng, Sirup ABC dan Mie Instan.


Kapolsek Antapani Kompol  Asep Muslihat S.SH.Msi Mengatakan Bakti Kepedulian Kembali Dilakukan Polsek Antapani Ditengah Dampak Kenaikan BBM Yg sudah Terjadi Untuk Meringankan Beban.Namun polsek Beserta kecamatan  antapani  hanya bisa memberikan bantuan sembako dan Semoga Dapat bermanfaat.


Selain memberikan sembako Juga Dihimbaua Kepada Masyraky untuk Tetap Bersikap Biasa Saja Dan Jangan Cepat Terpengaruh dengan banyak Isu isu Yg bisa Memprovokasi yg. Berujung dengan Terjadinya Gangguan-gangguan Kamtibmas.


Asep sunanda-red//