-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binluh Kamtibmas dan Pencegahan Wabah Covid-19 di Desa Binaan di Laksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Melalui Sambang dan Bertemu Warga

Jumat, 09 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kehadiran Personil Bhayangkara pembinaan keamanan ketertiban masyarakat di desa binaan harus senantiasa melekat agar perkembangan situasi dari waktu ke waktu akan senantiasa terpantau dan termonitor.

Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Agus Rohmat dalam keseharian pelaksanaan tugasnya melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan cara Door to door secara langsung kepada warga masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Kegiatan sambang kali ini Aiptu Agus Rohmat menyambangi warga di Kampung Kanayakan Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang masuk dalam wilayah desa binaannya.

Lebih lanjut Aiptu Agus Rohmat Dikesempatan yang sama menyampaikan kepada warga bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan , pungkasnya.
(Taupik)