-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cibiru Hilir Sambangi Pedagang Pasar Mingguan Sosialisasikan Pangalihan Kenaikan Harga BBM Menjadi BLT

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mensukseskan Kebijakan Pemerintah Pusat  atas Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana melaksanakan Himbauan/Sosialiasi kepada para pedagang di Pasar Mingguan Jl. Bhayangkara Desa  Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (11/09/2022).

Himbauan itu, mengajak seluruh masyarakar Kecamatan Cileunyi maupun diluar wilayah untuk menjaga terciptanya situasi yang aman dan kondusif terkait pengalihan Subsidi BBM menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT), ” Ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Holir itu juga mengajak seluruh masyarakat Kuansing untuk sama – sama mendukung kebijakan Pemerintah tentang pengalihan Subsidi BBM menjadi Bantuan Langsung Tunai. 

” Kita siap mensukseskan kebijakan Pemerintah tentang pengalihan Subsidi BBM menjadi Bantuan Langsung Tunai kepada Masyarakat, mari sama – sama kita dukung, ” Ucap Suharto.

Himbauan itu jelas Suharto, dilakukan secara masiv dan rutin, yang dipusatkan di sekitaran Wilayah Kecamatan Cileunyi melalui Bhabinkamtibmas Desanya Masing-masing agar masyarakat tidak di salahartikan dengan pemerintah menaikkan harga BBM karena itu semua semata-mata untuk mensejahtrrakan Masyarakat dari segi pemenuhan Kebutuhan Sosial." Terangnya.
(Taupik)