-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Jadi Polwan ke -74, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Syukuran

Kamis, 01 September 2022

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya Kota menggelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74 bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (01/09/22) .

Adapun tema Hari Jadi Polwan ke 74 yakni Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untik Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh". 

Pada kesempatan tetsebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022, khususnya kepada jajaran Polwan Polres Tasikmalaya Kota agar semakin sukses, kompak  dan dicintai masyarakat .

"Alhamdulilah , Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74, selamat dan sukses,  meskipun secara  sederhana namun tetap meriah da khidmat," ungkapnya 

Syukuran dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dan diserahkan kepada Perwira Koordinator (Pakor) Polwan KOMPOL Sri Sulistyaningsih dan KOMPOL Aniek Sulistyani, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah denga seluruh Personel Polwan . 

Perlu diketahui, sebelum acara puncak Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, bakti sosial, donor darah, olah raga bersama, anjangsana ke Purnawirawan Polwan, kunjungan ke Panti Jompo dan lain lain. 

Sementara itu Pakor Polwan KOMPOL Sri Sulistyaningsih yang juga KabagLog Polres Tasikmalaya Kota berharap dengan tambahnya usia, Polwan semakin menjaga kekompakan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Dengan bertambahnya usia , Polwan Polres Tasikmalaya Kota dituntut semakin profesional dalam tugas dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," paparnya 

Harapannya ke depan, Polwan Polres Tasikmalaya Polda Jabar Kota bisa menjaga sikap dan lebih dicintai masyarakat dengan  mengimplementasikan tema Hari Jadi Polwan ke 74 dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
(Taupik)