-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran personil Polsek Bandung kulon Polrestabes Bandung monitoring/ pengamanan SPBU paska kenaikan harga BBM di Wilayah hukum Polsek Bandung Kulon.

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.com- Jajaran personil Polsek Bandung kulon Polrestabes Bandung monitoring/ pengamanan SPBU paska kenaikan harga BBM di Wilayah hukum  Polsek Bandung Kulon. 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Jajaran personil Polsek Bandung Kulon dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan di SPBU paska kenaikan harga BBM oleh Pemerintah  ketersediaan stok BBM masih aman  dan tidak ada antrian bagi pembeli BBM di SPBU Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon,Sabtu ( 10/09/2022).



Kegiatan monitoring dan pengamanan di SPBU untuk mengantisipasi terjadi antrian serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU sehingga situasi  Harkamtibmas aman dan kondusif.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Asep Nandang.,S.H. menyampaikan pantau terus kegiatan tersebut dan berikan pengamanan yg humanis serta sampaikan himbauan kamtibmas di SPBU paska kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Bandung Kulon untuk menjaga situasi Harkamtibmas di Kota Bandung aman kondusif.