-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Jalan Berlumpur dan Licin, Personil Polsek Kertasari Pasang Rambu-Rambu Peringatan

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung -;Demi meminimalisir angka kecelakaan. Polsek Kertasari melakukan Upaya preentif Seperti yang dilakukan Personil Polsek Kertasari Bripka Irawan dan 3 Anggota Polsek Kertasari., minggu Pagi (11/09/2022), Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar memasang rambu-rambu himbauan tentang Antisipasi kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polsek Kertasari.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan pemasangan rambu-rambu lalulintas kali ini berada di Jalan Raya Cibeureum Kertasari tepatnya di Jalan Raya Kp. Pasir munding Desa. Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung.

“Jalan tersebut dinilai sering terjadinya kecelakaan apalagi dari kemarin siang dan malam hari wilayah Kertasari turun hujan, tidak sedikit Pengendara Sepeda Motor terjatuh karena jalan yg berlumpur, sehingga perlu pemasangan rambu-rambu peringatan, Himbauan ber hati hati jalan licin ” di tambah sekarang hari Minggu banyak masyarakat dari bawah yg liburan ke wilayah Kertasari,jadi perlu kita peringatkan, ungkapnya.

Selain itu Iptu Ahmad Nurdin juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek kondisi kendaraan serta menggunakan helm sesuai standar. Mengingat musim hujan beberapa hari terakhir, masyarakat juga diminta untuk lebih berhati-hati karena kondisi jalan yang licin serta waspadai adanya pohon tumbang dan bahaya longsor karena daerah kertasari adalah daerah pegunungan.
(Taupik)