-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Berbagi Bahagia, Berkah, Barokah Dan Kebaikan Kapolres Silaturahmi Rutin 1 Bulan 1-2 Kali Di SLBN A Tuna Netra ( Hafidz Penghapal Alquran )

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Cimahi - Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan memberikan sembako dan santunan yang diterima langsung oleh pengasuh dan pembina Bapak Ahmad Hudayat, Bapak Aep Saepudin serta para santri dan santriwati Hafidz Penghapal Alquran SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kunjungan rutin Kapolres Cimahi Polda Jabar kepada penghapal Al-Quran SLBN A Citeureup sebagai bentuk kepedulian Polri, sehingga kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan majelis guru dan murid - murid serta memberikan motivasi penghapal Al-Quran dalam menuntut ilmu.

"Selain itu agar terjalin silaturahmi untuk menciptakan kedekatan emosional yang positif dari Polisi dan lembaga Kependidikan dalam hal menjaga keamanan juga ketertiban." ungkap Ibrahim Tompo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar bersilaturahmi dan berbagi bahagia memberikan beras 100 kg, Telor 10 kg, mie instan 5 karton, 12 liter minyak goreng serta santunan yang diterima oleh pengurus, pengasuh SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi, Minggu (11/9/2022). 

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, ” Silaturrahmi Rutin dilakukan dalam satu bulan 1 sampai 2 Kali, dengan maksud untuk mempererat silaturahmi, memperpanjang umur, mendapatkan berkah barokah, semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi apa yang kita lakukan semua” ungkapnya.

"Disamping sebagai ajang silaturahmi juga mengingatkan kita agar semakin menyadari untuk selalu banyak bersyukur, karena kemungkinan selama ini kita mungkin lalai untuk selalu bersyukur terhadap rahmat yang diberikan Allah SWT." ungkap Kapolres.

Ketua Asrama Tafidz Al-Qur'an Bapak Ahmad Hudayat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Cimahi Polda Jabar yang secara intens tidak henti-hentinya bersilaturahmi dengan SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi.

"Kami berterima kasih atas kunjungan pihak Kepolisian dalam rangka silaturahmi ini, dimana kita dapat bersama - sama menjaga dan saling berkoordinasi dalam memantau anak - anak kita yang masih sangat perlu bimbingan." tutupnya.
(Taupik)