-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Dan Kodim 0609/ Cimahi Bersama KBNU Bandung Barat Istighatsah Kubra

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Bandung Barat - Pelaksanakan kegiatan Istighatsah Kubra dilaksanakan berkat Sinergitas Polres Cimahi Polda Jabar dan Kodim 0609/ Cimahi bersama KBNU Bandung Barat yang dihadiri jemaah lebih kurang dari 1.000 orang. Selaku Ketua Panitia Kegiatan tersebut Sdr. Cecep Nedi Sugilar, Sabtu (10/09/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung PCNU Kab. Bandung Barat Jl. G.A. Manulang Ds. Jayamekar Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat. 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Kapolres Cimahi Polda Jabar, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Mewakili Dandim 0609/Cimahi, Mayor Arm Momon Danramil 0909/ Padalarang, Kapolsek Padalarang Kompol Darwan, S.Sos., Kepala Kemenag Kab. Bandung Barat, Sdr. Asep Ismail, Ketua MUI Kab. Bandung Barat KH. Muhammad Ridwan, Rois Syuriah PC NU Kab. Bandung Barat Sdr. H. AA Maulana, Ketua PC NU Kab. Bandung Barat H. Agus Mulyadi, Ketua PC Muslimat NU Kab. Bandung Barat Rd. Hj.Enya Aminatul Zahro,M.Pd., Ketua PC GP Ansor Kab. Bandung Barat Cecep Nendi Sugilar S.pd., Khatib Syuriah KH. Anwar Hidayat, Ketua DKM Al- Irsad KH. Drs. Ahmad Herman, Para Ketua Banom dan Lembaga di Lingkungan PC NU Kab. Bandung Barat dan Para Pengurus Wakil Cabang NU dan Ranting NU se Kab. Bandung Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini untuk lebih mempererat lagi sinergitas dan kekompakan yang telah ada.

Ketua PC NU Kab. Bandung Barat H. Agus Mulyadi menyampaikan, Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Polres Cimahi Polda Jabar dan Kodim 0609/ Cimahi bersama KBNU Kab. Bandung Barat, yang pada waktu sempat bergulir masalah tempat, dan akhirnya di putuskan tempat kegiatan di halaman PCNU Kab. Bandung Barat, Semoga acara Istighosah ini membawa keberkahan bagi kita semua, tuturnya. 
 
Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, alhamdulillah kita masih bisa diberikan kesehatan dan bisa mengikuti kegiatan Istighatsah Kubra Sinergitas Polres Cimahi dan Kodim 0609/ Cimahi bersama KBNU Bandung Barat dan Semoga yang hadir dalam kegiatan pada hari ini semua akan dimasukkan ke dalam surgaNya Allah SWT, Ucapnya. 

"Beberapa bulan yang lalu ketua PBNU Kab. Bandung Barat datang ke Polres Cimahi Polda Jabar untuk melaksanakan ISTIGHOSAH dan saya selaku Kapolres menyampaikan siap, karena hal tersebut adalah kegiatan yang mengajak kebaikan, Kami TNI-Polri di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat selalu solid, tanpa dukungan dan doa bapak ibu semua kita bukan siapa siapa, terimaksih banyak Polres Cimahi dan Kodim 0609/ Cimahi bisa banyak berperan serta ikut hadir dalam kegiatan yang berkah ini." tambah Imron.
(Taupik)