-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Ciko Apresiasi Unras Berakhir Damai, Traktir Gratis Minuman Untuk Mahasiswa

60menit.com
Kamis, 08 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. secara spontan sekaligus wujud apresiasi terhadap para mahasiswa yang sudah berkomitmen melaksanakan aksi unjuk rasa dengan damai. Mentraktir puluhan minuman segar yang dijual oleh pedagang asongan atau kaki lima yang ada disekitar lokasi unjuk rasa diberikan secara gratis untuk mahasiswa selesai melaksanakan aksinya dengan damai, Kamis, (8/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan "saya apresiasi, adik-adik mahasiswa dapat melaksanakan unjuk rasa menyampaikan pendapat terkait penyesuaian harga BBM berjalan dengan baik, lancar dan aman tanpa insiden".

Lanjut Fahri "spontan saya gratiskan semua minuman yang dijual oleh para pedagang asongan atau kaki lima yang menjajakan dagangannya disekitar lokasi aksi unjuk rasa di depan DPRD kota Cirebon". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota juga memberikan apresiasi dengan menyediakan sarana transportasi kendaraan truk dinas untuk mengantar pulang para mahasiswa peserta aksi. Pungkas Ngatidja.
** Tim R