-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Bakti Sosial Polsek Ibun Dalam Rangka Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Paska Kenaikan Harga BBM

Jumat, 09 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM ini, Polresta Bandung Polda Jabar bersama jajaran Polsek bersama Bhayangkari Ranting Ibun turun langsung kelapangan dengan memberikan sembako.jumat (09/09/2022).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E dan diikuti oleh Bhayangkari dan Anggota Polsek Ibun, Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat paska kenaikan harga BBM, personil Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar bersama Bhayangkari Ranting Ibun bagikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 Paket beras yang mana 1 paket berisikan 3 kg beras, mie instan 5 bks dan 1 liter minyak goreng, dengan sasaran warga yang kurang mampu yang terdampak ekonomi paska kenaikan BBM lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E megatakan "Kegiatan ini kami lakukan sesuai intruksi dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jawa Barat,".

"Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM”, sebelum turun bantalan sosial BLT BBM dari pemerintah Pusat tuturnya.

Kami TNI Polri di Kabupaten Bandung khususnya Polsek Ibun akan terus bergerak bersama Pemerintah Daerah untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya pasca penyesuaian harga BBM," tutup Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E.
(Taupik)