-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui DDS Bhabin Klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Himbau Warga

60menit.com
Sabtu, 10 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Jalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyarakat di wilayah binaannya .melalui Door to door system’ (DDS)

Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Sunaryo melaksanakan sambang silaturahmi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, sabtu ( 10/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Bhabinkamtibmas Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga.

Sambang dialogis juga untuk Sosialisasi Mitigasi penyesuaian tarif/harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini.” ujar Kapolres Ciko.

Lebih lajut Fahri ”Dengan menyambangi kepada Mahmud selaku tokoh pemuda dan juga warga di Rt 03/ Rw 05.

Aiptu Sunaryo selaku Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati dalam sambangya untuk menjalin kemitraan dalam wujudkan Kamtibmas yang aman di lingkungan dan sekitar,”tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin.

Dan mari kita sikapi keputusan Pemerintah pusat menaikkan harga BBM sudah melewati proses yang panjang dan pasti sudah dipikirkan dampak positif dan negatifnya.

Oleh karena, itu masyarakat tidak perlu panik terhadap kebijakan pemerintah ini, dan kami harap patuhi prokes covid 19,” Imbuh nya Iptu Ngatidja Kasi Humas Polres Ciko.
** Tim R