-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Aman, QR Polsek Utbar Polres Ciko Patroli Mobile Sambang Area Obyek Vital

60menit.com
Jumat, 02 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile sejumlah wilayah, guna berikan rasa aman kepada masyrakat di wilayah hukum Polsek Utbar, jumat dini hari ( 02/09/2022 ) pukul 01.30 wib.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyaraka, Patroli mobile Polsek Utbar terus intens di lakukan ,dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan .yang malam ini dalam rangka mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” Kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri “Kegiatan Patroli dengan menyambangi area publik di Wilayah hukum Polsek Utbar Polres Ciko., seperti Patroli ke obyek vital degan menyasar SPBU di jalan Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon, dengan Menghimbau untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memonitoring kegiatan masyarakat dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Utbar,” ungkap Kapolres Ciko melalui AKP Didi Wahyudi SH,MH

Tak hanya itu, kegiatan itu juga dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di seputaran objek vital , dan terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, bagi masyarakat.

Kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “ tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R