-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Keamanan Pelajar, Bhabin Karangkendal Polsek Kapetakan Ciko Gatur Pagi

60menit.com
Senin, 12 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Gatur lalu lintas yang begitu padat saat pagi hari menjelang pelajar masuk sekolah dan masyarakat beraktifitas. Dalam bentuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Polres Cirebon Kota dan jajaran giatkan Gatur Pola 68, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangkendal Aiptu Saidi Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di SMP N 2 Kapetakan Desa Pegagan Lor, Senin, (12/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menjelaskan, dalam kegiatan gatur petugas kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

"Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas", Ujar Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri “ Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka Ops yustisi Covid 19 sehingga menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan guna mendukung pemerintah". Imbuh Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH mengungkapkan "dalam hal ini Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyebar personil untuk melakukan tugas pengaturan lalu lintas dan terus menghimbau kepada masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka Ops Yustisi cegah Covid 19".

"Tetap prokes dan menerapkan 5M yaitu memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak , menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas". Ujar Ngatidja.
** Tim R