-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cileunyi Gelar Pengamanan Aksi Flash Mob Kader PKS Kecamatan Cileunyi Tolah Kenaikan BBM

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring giat aksi dari Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamaran Cileunyi Kabupaten Bandung yang menggelar aksi flashmob terkait penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Sepanjang Jalan Raya Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (11/09/2022).

Dalam flash mob ini, para kader PKS berbaris berjajar di trotoar dari Mulai Depan R.M. Sukahati Cinunuk hingga ke Kantor Dinas Perhubungan dan Kelautan sambil membentangkan spanduk menolak kenaikan harga BBM.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Subarto, S.H. menjelaskan bahwa kehadiran anggota dalam aksi penolakan kenaikan BBM dari salah satu partai politik ini agar aksi flashmob dapat berjalan lancar dan tidak mengganggu arus lalu lintas, aksi ini dilakukan sejak pukul 8.00 WIB s/d selesai yang mana aksi ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang," jelasnya.

"Mari sampaikan aspirasi dan aksi demo penolakan kenaikan BBM ini sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan tidak anarkis agar situasi yang kondusif dapat terus terjaga," pungkasnya.
(Taupik)