-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Yang Dilaksanakan di Puskesmas Nanjungmekar Rancaekek

Jumat, 02 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dengan tetrap semangat Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksinasi di Puskesmas Nanjungmekar Rancaekek. Jumat 02/09/2022.

Puskesmas Nanjungmekar Rancaekek secara rutin lasanakan kegiatan vaksinasi baik dosis 1, ke 2 maupun dosis ke 3 (booster) bagi warga yang ada di Kecamatan Rancaekek.

Pada kegiatan gebyar vaksin tersebut, personil Polsek Rancaekek pantau secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan tujuan agar selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Personil Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin merdeka anak tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Seluruh peserta yang akan melasanakan vaksinasi maupun dari team kesehatan tetap diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh peserta yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Pelaksanaan vaksin ini guna memperkuat herd imunity bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat rancaekek agar terhindar dari bahaya virus covid 19” terangnya.
(Taupik)