-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Samapta Polsek Rancaekek Urai Kemacetan di sekitar Perlintasan Kereta Api Rancaekek

Sabtu, 10 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan rodan dua dan empat, Anggota Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di disekitar Pintu Pelintasan Kereta Api di Jalan Raya Rancaekek-Majalaya. Sabtu 10/09/2022.
 
Kegiatan pengaturan lau lintas di pagi hari tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA di karenakan prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi khususnya di pagi hari sehingga sering terjadi kemacetan yng sangat panjang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Giat tersebut adalah kegiatan yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek khususnya untuk personil yang berseragam untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Personil polsek Rancaekek juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH mengatakan “Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tuturnya.
(Taupik)