-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli KRYD Himbau Para Pemuda Waspadai Aksi Kriminalitas di Malam Hari

Sabtu, 10 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Patroli malam KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Sabtu (10/9/2022).

Dalam arahannya Kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa Patroli KRYDsalah satunya adalah memberikan imbauan dengan humanis dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas .

"Kita himbauan agar warga masyarakat khusus para pemuda bisa memahami yang kemudian ikut menjaga kamtibmas"ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH mengatakan pihaknya akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar masyarakat merasa terjaga dalam melakukan aktivitasnya terlebih dalam malam hari.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk khususnya wilayah Kecamatan Pameungpeuk dan Wilayah Kecamatan Arjasari, ujar Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Selain menjaga Kamtibmas, Polsek Pameungpeuk baik melaui Bhabinkamtibmas dan Unit Samapta juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi tentang percepatan Vaksin booster.

“Kami dari Polsek Pamengpeuk juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 melalui percepatan Vaksinasi Booster agar kesehatan warga dari COVID-19 bisa terjaga dan terlindungi,” tutur Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)