-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sampaikan Edukasi, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Senin, 12 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Sesuai dengan Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran melalui Sambang dialogis di wilayah binaannya

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu waryo melaksanakan sambang dialogis kepada warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Senin ( 12/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan, “Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri”Sambang dan patroli dialogis kepada Suharno warga Rt RT.02 RW.09 Kel Sukapura Aiptu waryo Selaku Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Polsek Utbar bersama Babinsa untuk memeberikan edukasi kebijakan Pemerintah dalam Penyesuaian tarif/harga BBM.

Dengan menghimbau agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga terciptanya situasi yang kondusif “ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan”bahwa Bhabinkamtibmas dalam sambang warga juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** M. Edwandi