-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Kp. Cigereleng Desa Srirahayu Binmas dan Bhabinsa Himbau Prokes Dan Kamtibmas

Minggu, 18 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya, Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melalui Anggota Binmas Bripka Wawan Winarsa bersama Bhabinsa Desa Srirahayu melakukan penyampaian himbauan prokes dan Kamtibmas Kepada sdr. Gopur tokoh pemuda Kp. Cigereleng Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota Binmas Polsek Cikancung saat melaksanakan Sambang dan Patroli antisipasi rawan siang di wilayah Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH, mengatakan kegiatan sambang bhabinkamtibmas adalah sarana untuk menyampaikan himbauan. Tandasnya.

” Silaturahmi dengan Gopur tokoh pemuda Kp. Cigereleng Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung adalah sarana Anggota Binmas mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,”katanya, Minggu (18/09/2022).

Terkait selain pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dari warga masyarakat pun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh warga Cikancung, tetap menjaga keamanan dan ketertiban,”tutupnya.
(Taupik)