-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi ke Warga, Bripka Iwan Handayana Himbau Prokes dan Kamtibmas

Jumat, 30 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Silaturahmi ke warga di wilayah Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Bripka Iwan Handayana Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar secara door to door rutin lakukan himbauan prokes dan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah agar warga paham akan pentingnya prokes.

"Himbauan ini penting kami lakukan agar warga paham apa itu prokes dan tetap tetap menjaga lingkungan,"katanya. Junat,(30/9/2022).

Tidak hanya memberikan himbauan prokes, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang belum divaksin untuk segera mendaftar. Tujuannya adalah agar capaian vaksinasi dapat tercapai.

"Kami juga mengajak warga yang belum divaksin untuk segera divaksin,"ujarnya.

Meski kasus covid - 19 di Jawa Barat mengalami penurunan, menurutnya bukan berarti warga untuk mengabaikan protokol kesehatan. Justru harus lebih disiplin dan jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada.
(Taupik)