-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Kriminalitas, Unit Samapta Polsek Cileunyi Sambangi Objek Vital Himbau Petugas Satpam Tingkatkan Keamanan

Kamis, 08 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari. Sasarannya jelas premanisme, curat, curanmor, curas, kejahatan malam, dan himbauan prokes kepada masyarakat. Kamis (08/09/2022).

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan "kegiatan patroli bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas." Ujarnya.

“Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi objek vital Perbankan yang rawan akan tindak kriminalitas di Kantor Perbankan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi agar dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat khususnya bagi para Nasabah yang sedang bertransaski di Mesin ATM,” Jelas Kapolsek.

Dalam kegiatannya Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan keamanan di Lingkungan Kantor Bank, Cek CCTV guna memberikan pengawasan secara menyeluruh sebagai langkah dalam pengawasan secara Objektif.

Selain Itu Kegiatan Patroli ini merupakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan mencegah secara deteksi dini potensi timbulnya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. ,S.I.K. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menambahkan bahwa "Selain menyampaikan Himbauan Kamtibmas petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 Varian Baru,”imbuhnya.
(Taupik)