-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kinerja Dalam Bertugas, Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Beri Arahan Kepada Anggotanya

Kamis, 22 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H., berikan Arahan kepada Anggota Unit Reskrim Terkait Giat Opsnal, Ungkap Kasus dan Penyidikan di Ruang Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar. Kamis (22/09/2022).

Guna meningkatkan kinerja dan mengevaluasi pelaksanaan tugas setiap Institusi atau satuan pastinya akan selalu mengadakan pengarahan dalam pelaksanaan tugas hal tersebut telah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H., memberikan APP (Acara Pengarahan Pimpinan) kepada anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Cileunyu Polresta Bandung, kegiatan tersebut di lakukan guna meningkatkan dan memberi Spirit kepada anggotanya,.

Dalam kegiatan arahan terhadap Personil Unit Opsnal tersebut Kanit Reskrim selalu memberikan pengarahan kepada anggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi agar lebih giat dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidang dan fungsinya baik dalam giat Opsnal, ungkap kasus maupun penyelesaian dalam Penyidikan dalam hal ini perlu tingkatkan Kordinasi dengan fungsi lain terkait dalam pelaksanaan tugas dilapangan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar tetap exsis dalam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab guna menjaga sinergitas dan situasional di tengah masyarakat dalam berperilaku dan menjalin hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintahan, Toga, Tomas, pertajam sumber informasi yang berkembang pada saat ini perlunya meningkatan Dor To Dor guna memperluas jarian informasi.

Dalam hal ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., selalu menekankan agar para Kanit dan PS. Kanit tetap melaksanakan APP dan Anev setidaknya seminggu sekali guna untuk mengontrol kinerja anggotanya sekaligus sebagai semangat bagi anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung, dalam melaksanakan tugas sehari-hari” ujar Kompol Suharto, S.H.

Kegiatan ini memang sangatlah penting guna mengetahui kinerja anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung, yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap Aspirasi dari para anggotanya dengan harapan supaya dalam pelaksanaan tugas selaku insan Bhayangkara semakin baik dengan harapannya Polri semakin di Cintai Masyarakat guna meningkatkan pelayanan Prima.
(Taupik)