-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Nyata Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko Kawal Tangki Air Bagi Warga

60menit.com
Jumat, 09 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dengan sampaikan pesan kamtibmas melalui Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Ahmad Hulaemi Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan program selalu hadir dan berbakti ( Sehati ) Polres Ciko.

Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH bentuk nyata kedekatan anggota Kepolisian dengan masyrakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama di wilaya binaanya ,jumat (09/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtimas Polres Ciko Polsek Jajaran di tengah masyarakat dalam inovasi kreatif selalu hadir dan berbakti (Sehati) Polres Ciko,\. Yang merupakan wujud nyata hadir di tengah masyrakat yang membutuhakan dengan terselip pesan kamtibmas,“ jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri ”Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Kelurahan Argasunya Aiptu Ahmad H kawal penyaluran bantuan air bersih bantuan dari Yayasan Daruttauhid Kota Cirebon sebanyak 2 tanki kapasitas 5000 liter .
Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Yayasan M.Sugeng, unsur kelurahan .Bantuan di salurkan ke daerah Rt 05 dan Rw 06 Rw 08 Kopiluhur Argasunya dengan sasaran Al : Tangki air SDN Cadsa ngammpar , Masjid Al Iklas dan Torentegas “ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ”Melalui terobosan Binmas selalu hadir dan berbakti (Sehati ) merupakan program Kapolres Cirebon Kota , Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di saat di butuhkan, di tengah warganya. Dengan memberikan rasa aman dan kelanacaran dalam kegiatan bermasyarakat.

Kami juga tidak bosan dalam terrus memberikan imbauan untuk tetap menjalankan prokes covid 19 dalam berkatifitas sehari-hari,” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH
** Tim R