-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BERSAMA KEPALA DESA,BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN HADIRI PEMAKAMAN WARGA BINAAN

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Sobari Bersama Dengan Kepala Desa Banjaran Kulon ikut berbela sungkawa menghadiri pemakaman salah satu warga binaan Alm Ibu Imas Engkay, bertempat di Kp. Setasion Barat Rw 13 Ds. Banjaran Kulon Kec.Banjaran Kab.Bandung.Senin (24/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Sobari  menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga Alm Ibu Imas Engkay, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, ucap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H,M.H menjelaskan Bahwa Sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. 

Seperti Apa yang dilakukan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran ini merupakan bentuk empati dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.jelas nya.
(Taupik)