-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka bersama Bhabinsa Desa Cikasungka Melaksanakan Kegiatan Sambang dengan Karang Taruna Desa Cikasungka Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Heri Garnia bersama Serda Dedi melaksanakan kegiatan Sambang dengan Karang Taruna Desa Cikasungka guna mencegah gangguan Kamtibmas dan memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada para karang taruna Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa ( 18/10/2022 ).

Kegiatan tersebut salah satu bentuk pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian tindak pidana di wilayah hukum Polsek Cikancung unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung lakukan Kegiatan Sambang Sekaligus berpatroli di wilayah binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH  Mengucapkan Rasa terima kasih kepada semua warga masyarakat yang sudah menjaga situasi Kamtibmas sehingga kegiatan Sambang ini bisa terlaksana dengan baik serta aman dan kondusif, katanya.

Iya menambahkan, kegiatan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Cikancung di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Cikancung, Pungkasnya.
(Taupik)