-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Maruyung Polsek Pacet Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022

Kamis, 20 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. Kamis (20/10/2022).

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Hendi selaku Bhabinkamtibmas desa maruyung menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di gor desa maruyung Kp lembur awi rt.07/07 Desa Maruyung, Kec Pacet, Kab. Bandung.

Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimpinan ponpes syifaussalaam kh.ruslan faruq, MUI desa ustd ujang iwan, Danramil pacet kapten inf. Yudi, Bhabinkamtibmas ds.maruyung Bripka Hendi, Para ketua rt, rw yang ada di desa maruyung, Tokoh agama tokoh masyarakat dan ibu ibu kader desa maruyung, dengan Yang hadir LK 100 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, s.ik, M.H mellui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E saat dikonfirmasi awak media  membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas desa maruyung Bripka Hendi menghadiri giat Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

“Kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pacet yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama. Pungkas Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)