-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dedi Mulyana Sambang Kamtibmas Serta Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas ke Warga Binaanya

Minggu, 02 Oktober 2022

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Bripka Dedi Mulyana melaksanakan sambang Kamtibmas ke warga binaanya sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Minggu 02/10/2022.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Bripka Dedi Mulyana laksanakan sambang ke warga binaanya di Kp. Dangdeur Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek.

Dalam kesempatan sambang serta obrolan santai tersebut Bripka Dedi Mulyana menyampaikan pesan kamtibmas serta prokes kepada warga yang ditemui di halaman rumahnya.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga yang ditemui terutama yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi covid 19 guna memoerkuat imun tubuh serta terhindar dari dampak penuyebaran visrus covid 19.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas serta protokol kesehatan yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta berikan edukasi tentang protokol kesehatan terutama di wilayah binaanya masing masing" terangnya.
(Taupik)