-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Yus Maulana berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat Perum Hegarmanah Desa Hegarmanah

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Door to door ke warga masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas Merupakan tugas rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut rutin tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikancung Polresta Bandung yang berada diwilayah Perumahan Hegarmanah Rt 02/12 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

"Sambang ke warga masyarakat adalah sarana yang dilakukan oleh Bripka Yus selaku Bhaninkamtibmas diwilayah Desa Hegarmanah untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban,"katanya. Senin,(24/10/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH, Mengatakan "Kami terus menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Cikancung, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, Terkait selain pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban dari warga masyarakatpun harus ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan nya masing-masing, Tutupnya.
(Taupik)