-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kondusifitas QR Polsek Utbar Polres Ciko Tingkatkan Patroli Wilayah

60menit.com
Kamis, 20 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile sejumlah wilayah, guna berikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Utbar, Kamis (20/10/2022)

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH ” Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, Patroli mobile Polsek Utbar terus intens di lakukan ,dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan,” Kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri “Kegiatan Patroli dengan menyambangi area publik dan perkantoran di Wilayah hukum Polsek Utbar Polres Ciko, degan menyasar titik rwan gangguan kemanan,” ungkap Kapolres Ciko melalui AKP Didi Wahyudi SH,MH.

”Tak hanya itu, kegiatan itu juga dalam upaya enimalisir tindak kejahatan jalanan serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat, dan sekaligus berikan edukasi Prokes Covid 19 supaya terhindar penularannya.

Dengan menyambangi Qr Patroli Polsek Utbar menyambangi juru parkir di jalan wahidin Kota Cirebon dengan memberikan pembinanan dan himbauan kamtibmas,” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R