-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Cicalengka Hadiri Acara Cicalengka Bersholawat

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Kapolsek Cicalengka ini Polresta Bandung Polda Jabar Beserta anggota hadiri kegiatan " Cicalengka Bersholawat " Yang di selenggarakan oleh Komunitas Motor Ceper Cicalengka. (23/10/2022).

Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Kassiti Komplek Perumahan Buana Cicalengka Raya Jl. Narawita Desa.Narawita Kec.Cicalengka Kab.Bandung, dengan penanggung jawab kegiatan AA Purbanda.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Cicalengka Akp. Deni Rusnandar,SH.MH, Camat Cicalengka Cucu Hidayar,SH, Danramil Cicalengka Kapten. INF Purwanto, Kanit Reskrim Ipda.Pathan Malisi,SH, Kanit Binmas Ipda.Iwan Iriawan, Ustadz Yuky (Pass Band), Kepala Desa.Narawita H.Holidin, MUI Desa.Narawita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM, Komunitas motor dan  Majelis Ta'lim 

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H, Melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan " Selain diisi dengan acara Sholawat dan tausyiah, dalam kegiatan tersebut  di laksanakan santunan anak yatim dan dhuafa serta penghapusan tato "katanya.

Akp Deni Rusnandar S.H, M.H jug berharap " dengan di adakan nya kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk tali  silaturahmi antar komunitas dan LSM yang berada di wilayah Kec.Cicalengka, Kab Bandung " Pungkas Kapolsek Ciclengka.
(Taupik)