-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialog Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Keraton Polsek Kapetakan Polres Ciko bersama Tiga Pilar

60menit.com
Sabtu, 22 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Sabtu ( 22/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan,”Sambang Kamtibmas warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “Dekat dan bersahabat”, sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan Dialog Kamtibmas sampaikan kebijakan pemerintah dalam Penyesuaian harga BBM ,mari kita sikapi dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif," ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

” Aipda Yudi Bhbainkamtibmas Desa Keraton Polsek Kapetakan dengan berdiskusi kamtibmas bersama Babinsa dan juga perangkat desa di balai desa Keraton," Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Kegiatan Ini ni bertujuan untuk memelihara kamtibmas di seluruh pelosok wilayah binaan. Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi