-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Anev Bersama Seluruh Personil, Kapolsek Baleendah Evaluasi Kerja Anggota dan Ajak Anggota Terus Sosialisasikan Vaksinasi

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar mengelar Rapat Evaluasi dan Upaya  Percepatan  Pelaksanaan Vaksin serta evaluasi kinerja anggota di Mapolsek Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan anev tersebut guna membahas akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dan kinerja anggota Polsek Baleendah.

"Anev ini bertujuan untuk evaluasi pelaksanaan vaksin diwilayah Kecamatan Baleendah dan kinerja anggota,"katanya. Selasa, (18/10/2022).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengajak unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan untuk aktif mensosialisasikan vaksinasi kepada warga Baleendah.

"Diharapkan semua stakeholder berperan aktif dalam mengsosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut vaksin dan berikan juga pemahaman agar tidak mudah percaya berita-berita Hoax,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera divaksin.
(Taupik)