-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Kapolsek menghadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Kaum Ujungberung Kota Bandung

Rabu, 26 Oktober 2022

60menit.com- Giat Kapolsek menghadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Kaum Ujungberung Kota Bandung


 60MENIT.com-Ujungberung ,26 Oktober 2022 pukul 08.30 wib s/d selesai tempat Masjid Besar Kaum Ujungberung Kec.Ujungberung Kota Bandung giat Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman D SH MH menghadiri  pengajian peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H  selaku penanggung jawab Ust Suhendar.



Kegiatan tersebut di laksanakan oleh KKMT Kec Ujungberung dan DKM Masjid Besar Kaum Ujungberung dalam giat tersebut di hadiri oleh :

1.Ketua MUI Kec Ujungberung

2.Ketua KUA Kec Ujungberung,  

3.Kapolsek Ujungberung,

4.Babinkamtibm Kel Cigending.

5.jemaah majelis Ta'lim se Kec Ujungberung yang hadir dalam acara tersebut sekitar 200 jemaah. 



Dalam Sambutannya Ada 4 sifat Nabi Muhammad SAW yang perlu kita teladani dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari seperti pertama Sidik mengatakan yang benar atau jujur, kedua Amanah, ketiga Tablik menyampaikan dan yang ke empat Fathonah cerdas," ungkap Kapolsek.


Suri tauladan yang di contohkan Nabi Muhammad SAW kepada umat muslim wajib kita ikuti dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk oleh anggota ,” dan jemaah majelis Ta'lim se Kec Ujungberung  yang ada di sini yang hadir. 



Kapolsek Kompol karyaman D. SH.MH menyampaikan bahwa momen ini sangatlah penting dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat kita petik dan teladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dan jajarannya bisa menghadiri di di acara dalam pelaksanakan bhabinkamtibmas di wilayah hukum polsek ujungberung. 


As-Red