-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN AIPTU HERI SAMBANGI WARGA BINAAN

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya menjalin kedekatan dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Tarajusari Aiptu Moch Heri melakukan sambang ke warga binaannya, di Kp pangkalan RT 01 RW 04 desa Tarajusari kec.Banjaran Kab.Bandung.

Aiptu Moch Heri mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang adalah untuk memberikan rasa aman kepada warganya, juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan. Rabu (19/10/2022).

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH melalui Bhabinkamtibmas nya mengatakan bahwa kita sebagai warga Negara Indonesia, dalam berinteraksi sosial dengan sesama warga hendaklah kita selalu mengedepankan etika tata krama, saling menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan, hidup rukun dalam bermasyarakat. ujarnya.
 
Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan dengan adanya kegiatan yang di lakukan  anggota Bhabinkamtibmasnya ini diharapkan warga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, juga kami sampaikan ajakan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah. jelas kapolsek.
(Taupik)