-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko Sambangi Warga Binaan

60menit.com
Senin, 24 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga ,Toda maupun warga, senin ( 24/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait tomas maupun warga masyarakat.

” Tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkunganya masing-masing.“ tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Dengan melaksanakan inovasi Binmas jamblang Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Aiptu Ahmad Hulaemi sambang silaturahmi kepada Jarnal warga RW 07 Kedung krisik ”Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

.Kami juga selipkan himbauan agar tetap tenang dalam penyesuaian. Harga BBM dan di masa pandemi dengan terus mengikuit anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19,″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.