-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum’at Berkah, Polsek Cicalengka Bagikan Nasi Kotak Ke Pengguna Jalan

Sabtu, 22 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melalui Unit Lantas, Jumat (21/10/22) siang, membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan di depan terminal Cicalengka. Kegiatan itu merupakan program Jumat berkah dari Polsek Cicalengka.

Kanit Lantas AKP Mohamad Abdulah (Chevi) menjelaskan, dalam kegiatan ada sekitar 100 nasi kotak yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di  Jl.Raya Cicalengka depan Terminal Cicalengka, dana pembelian nasi kotak ini merupakan hasil dari infaq seluruh anggota setiap apel pagi hari Jumat. Dari anggota ini selanjutnya kami wujudkan nasi kotak, selanjutnya kami bagikan kepada warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, menyatakan, kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah dari Polsek Cicalengka Polresta Bandung. Dengan Tujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin, melalui kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan menumbuhkan rasa kepedulian dari anggota" ucap Kapolsek.
(Taupik)