-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : HUT Humas Ke 71 Polisi Bagikan Sembako Ke Tukang Becak, Juru Parkir Dan Kaum Duafa

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Ciamis - Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71. Bakti sosial ini dilaksanakan secara mobile di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin  (24/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Humas Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka secara mobile membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

"Sejumlah paket sembako kami bagikan kepada masyarkat yang membutuhkan, seperti pedagang kali lima, juru parkir, dan tukang becak serta kaum dhuafa. Ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat ditempat bertugas," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres  menjelaskan, bantuan ini merupakan hasil dari pada pendapatan setiap anggota Humas Polres Ciamis Polda Jabar yang disisihkan. Karena kegiatan sosial ini dilakukan atas dasar kemanusiaan yang harus peduli terhadap sesama.

Kapolres  berharap baksos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional. 

Ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat,  Polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang presisi.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional," ucap Kapolres.
(Taupik)