-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Giat Donot Darah Rutin PMI Kabupaten Di Kecamatan

Selasa, 25 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan pada hari Senin 24 Oktober 2022, bertempat di Aula Kecamatan Subang  Kabupaten Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Kuningan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Camat Subang Denny rosmayadi S STP M.si, Kapolsek Subang di wakili Aipda herdiyanto, Danramil Subang di wakili Serka sunaryat, Sekmat Subang Asep suarno S.ap, Perwakilan PMI Kuningan, Petugas UPTD Puskesmas Subang, Para kasi dan staf kecamatan Subang dan Masyarakat yang akan donor.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Jumlah Donor Darah pada saat ini ada 27 Orang.

Kegiatan donor darah sesuai program palang merah Indonesia (PMI ) kabupaten Kuningan tahun 2021-2025 dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selama  kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena pada saat ini masih dalam pandemi Covid 19.
(Taupik)