-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kembali Salurkan Komoditi Sembako Kepada PHL Dan Warga Yang Membutuhkan

Selasa, 25 Oktober 2022

60MENIT.COM, Sukabumi - Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali selenggarakan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan komoditi sembako terhadap PHL dan warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar Polsek Jajaran, Selasa (25/10/2022).

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan Aksi sosial yang terus digelorakan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal sekaligus meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes  Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengungkapkan soliditas internal sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami juga melakukan kegiatan bakti sosial yang kami berikan kepada teman-teman tenaga honorer di Polsek Jajaran dan masyarakat sekitar yang layak untuk dibantu," ujar AKBP SY. Zainal Abidin.

"Tentunya ini kami lakukan untuk meningkatkan soliditas internal, karena itu merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan dalam rangka pelaksanaan tugas kami ke depan yang mana tantangannya semakin hari semakin berat," sambungnya.

"Kami akan tetap berusaha dan berharap agar tingkat kepercayaan publik terhadap Polri bisa meningkat kembali sebagaimana beberapa waktu yang lalu." singkatnya.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya ; Polsek Cikole, Polsek Gunungpuyuh, Polsek Cireunghas, Polsek Gunungguruh, Polsek Sukabumi dan Polsek Lembursitu.
(Taupik)