-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Tebarkan Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan, Polisi Bagikan Bansos

Senin, 17 Oktober 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar  terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Senin (17/10/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo  S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial yang diberikan merupakan wujud Kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bansos kali ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Iskandar bersama Bhabinkamtibmas Briptu Rizki.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Samapta Aiptu Iskandar mengatakan, masyarakat yang menerima bantuan kali ini yaitu Lansia yang berada di Desa Kagok yaitu Nenek Satria dan Nenek  Nengsih dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan."ujarnya.

Diharapkan, bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini,” tutur Aiptu Iskandar.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, "Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama. Sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini,”pungkasnya.
(Taupik)