-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Nyata Kepolisian, Poisi Salurkan Bansos Bagi Warga Penderita Sakit Menahun

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Bhayangkara Hadir untuk melayani dengan Peduli pada sesama, Seperti yang terlihat Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar AKP Diding Sunandi menyalurkan Bantuan Sosial bagi warga yang menderita sakit menahun yang berada di Blok Senin Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Selasa (18/10/2022).

Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polri khususnya Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar  menyalurkan bantuan sosial kepada bapak Casnawi (45) yang merupakan warga Blok Senin Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penyaluran bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bapak Casnawi (45) yang menderita gangguan kulit langka Epidermodysplasia Verruciformi atau Ribuan Bisul, dari Usia 6 tahun ia sudah terkena penyakit itu, Ia sudah berupaya untuk berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung namun sampai saat ini kondisinya belum membaik sampai ribuan bisul mengelilingi seluruh badan dan benjolan sampai 5 kg" ,terang Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan." ujarnya.

"Alhamdulilah hari ini saya Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar bersama anggota mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit menahun,” ujarnya.

Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban beliau untuk kehidupannya sehari-hari,” terangnya.

Tentunya, warga yang menderita sakit menahun ini sangat membutuhkan perhatian kita, bantuan kita, baik dari keluarganya, tetangga, warga sekitar atau bahkan pihak lainnya, karena dengan kondisi beliau saat ini sangat memprihatinkan,” jelasnya.
(Taupik)