-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Ciko bersama Forkopimda, Toga, Tomas Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual

60menit.com
Selasa, 18 Oktober 2022

Kapolres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Makna Maulid Nabi Muhammad adalah sebagai pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi serta momentum penyemangat untuk menyatukan semangat dan gairah keislaman.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama Forkopimda, toga, tomas mengikuti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M. Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Selasa (18.10.22)

Dalam peringatan saat ini mengambil tema "Dengan Aktualisasi keteladanan Akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad ngSAW kita wujudkan Polri yang presisi".

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M. dipusatkan di mabes Polri. Untuk jajaran turut serta dengan cara Virtual seperti yang dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota saat ini.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya, mengajak seluruh warga masyarakat membantu dalam situasi dan kondisi saat ini dengan ikhtiar dan doa.

Kapolri juga mengucapkan terima kasih. Melalui kebersamaan semua pihak bisa menghadapi situasi sulit yaitu pandemi covid19. Sehingga kita menjadi salah satu negara yang terbaik dan tercepat dalam penanganan Covid19.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW dengan implementasi membangun Polri yang solid dan dapat meningkatkan produktivitas, kualitas kerja serta loyalitas terhadap Polri yang presisi agar semakin diterima oleh masyarakat.

Hadir dalam giat Virtual Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0614/Kota Cirebon LETKOL Inf. ROBIL SYAIFULLAH, S.IP., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Sdr. UMARYADI, SH., MH., Kepala Pengadilan Negeri Kota Cirebon Sdr. ACHMAD RIFA'I, SH., MH., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Cirebon Drs. SUTISNA, M.Si., PJU Polres Cirebon Kota., Bhayangkari Cabang Cirebon Kota., Ketua Da'i Kamtibmas Kota Cirebon Ust. H. MUHAMMAD., Sekretaris DKM Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon Drs. H. ATSMANI Hs, M.HI., Perwakilan MUI Kota Cirebon / PCNU Kota Cirebon KH. ZAELANI., Perwakilan FKUB Kota Cirebon Ust. SUPRIATNA., Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Sdr. DJARUM., Panglima Laskar Macan Ali Cirebon Sdr. PRABU DIAZ., Ketua Pemuda Pancasila Kota Cirebon Sdr. HERI HERMAWAN dan Ketua Polri Sedulur Isun Sdr. QORIB SH., MH. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.
** M. Edwandi