-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota, Ingatkan Personel Jaga Kesehatan

60menit.com
Senin, 24 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Secara rutin dan jatuh hari senin setiap minggu. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Cirebon Kota Polda Jabar, bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, Senin (24.10.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar,SH.S.IK.MH mengatakan, apel pagi bagian tugas dan kewajiban bagi tiap personel Polri sebelum melaksanakan tugas.

Lanjut Fahri Siregar "Selanjutnya dengan cuaca ekstrim saat ini dan masih adanya rekan kita yang sakit, termasuk sakit menahun. Saya harapkan para personel menjaga kesehatan". Ungkap jebolan Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri Siregar "Kita telah membentuk Polisi Religi yang akan bertugas menjadi muadzin, khotib dan imam. Tolong diatensi dalam pelaksanaannya".

"Penomena saat ini bencana alam, agar lakukan deteksi potensi bencana alam, dan laksanakan antisipasi". Ujar orang nomor satu di Ciko ini.

"Harapan kita dan masyarakat Polisi agar berada di tengah tengah masyarakat. Melayani, melindungi dan mengayomi" tutur Kapolres Ciko Melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Dalam apel tersebut Kapolres Ciko juga meminta anggotanya untuk jaga diri, jangan lakukan pelanggaran, karena kita jadi Polisi adalah menjadi kebanggaan keluarga dan tetangga serta mengabdi untuk bangsa dan Negara Indonesia. Papar Ngatidja. WSW 2015.

Kegiatan apel tersebut dihadiri Para PJU, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Dengan menerapkan protokol kesehatan.
** Tim R